20 SITUS DOWNLOAD dan STREAMING… LEGAL!

 

WARTAPANTURA.ID – Keunggulan situs legal nonton dan download film ini adalah tampilan lamannya yang mudah digunakan dan tanpa iklan menggangu.
Kualitas video yang disediakan juga tetap bagus walaupun ditonton dengan resolusi rendah.

1. Disney+ Hotstar

Download film terbaru bisa kamu lakukan dengan mengakses Disney+ Hotstar. Banyak film terbaru, serial, animasi, hingga dokumenter yang bisa kamu tonton dan download.
Namun untuk menonton dan download film terbaru, kamu harus berlangganan Disney+ Hotstar terlebih dahulu. Biaya berlangganan Disney+ Hotstar juga cukup terjangkau, mulai dari Rp39.000/bulan.

2. Netflix

Penyedia layanan streaming digital lainnya yang bisa menjadi pilihanmu selain Juraganfilm, adalah Netflix. Netflix menyediakan berbagai genre film, anime, TV Shows, hingga film original Netflix.
Beragam drama korea juga tersedia di sini. Harga berlangganan Netflix bermacam-macam mulai dari Rp54.000 per bulan. Kamu bisa akses Netflix di www.netflix.com.

3. Viu

Viu juga bisa menjadi alternatif kamu untuk download film terbaru mulai dari film Indonesia, film Korea, film Asia, hingga film Thailand. Berbagai genre juga melengkapi koleksi di Viu seperti horor, action, romantis, komedi dan drama.
Selain bisa download film terbaru, kamu juga bisa download drama Korea, Jepang dan Asia terbaru loh. Namun untuk mengakses seluruh film dan drama, kamu harus beralih menjadi anggota premium terlebih dahulu.

4. KlikFilm

Selain punya banyak koleksi film Indonesia, KlikFilm juga menyajikan drama korea, film klasik, film Box Office, kartun, hingga anime.
Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp4.400 untuk berlangganan KlikFilm selama 3 hari. KlikFilm bisa kamu akses melalui www.klikfilm.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store.

5. iQIYI

iQIYI adalah situs streaming drama Korea subtitle Indonesia terbaik yang paling digemari para pencinta drakor. Kamu bisa mengakses iQIYI secara gratis namun terdapat beberapa iklan.
Untuk bebas dari iklan, kamu dapat berlangganan iQIYI mulai dari Rp12.000/minggu, Rp39.000/bulan, atau Rp200.000/tahun. Tonton langsung di www.iq.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store.

6. WeTV

WeTV bukan cuma menayangkan serial original, melainkan juga memiliki segudang konten dari berbagai negara di Asia, seperti Indonesia, Korea, Thailand, Malaysia, Filipina dan Jepang.
Harga berlangganan WeTV sangat murah loh, cuma Rp15.000 per bulan. Kamu bisa akses situsnya di wetv.vip atau download aplikasinya di Google Play dan App Store.

7. iflix

iflix bisa jadi pilihanmu untuk nonton dan download film bebas iklan dan pastinya legal. iflix menyediakan beragam genre film mulai dari comedy, romance, horror, action, thriller, anime, hingga drama Korea.
Kamu bisa akses iflix melalui www.iflix.com atau aplikasinya di Google Play dan App Store. Kalau mau berlangganan, kamu cukup membayar Rp9.900 per minggu atau Rp39.000 per bulan.

8. Bioskop Online

Bioskop online juga bisa menjadi andalan kamu nih untuk nonton film bebas iklan. Hanya dengan Rp5.000 kamu bisa menonton konten karya anak bangsa dan film original Bioskop Online.
Tampilan berandanya juga sangat minimalis dan mudah diakses, baik dari website www.bioskoponline.com maupun aplikasi BioskopOnline.

9. Vidio

Kalau kamu mencari tempat download film terbaru sekaligus terlengkap, jangan streaming dari juraganfilm, tetapi pilihlah Vidio sebagai referensi utama.
Ada film Indonesia, India, Korea, Hongkong, Thailand, program berita, olahraga, hingga siaran televisi secara langsung yang bisa kamu tonton di Vidio melalui www.vidio.com dan aplikasinya.

10. Mola TV

Mola TV dikenal sebagai platform digital yang menayangkan siaran olahraga seperti Liga Utama Inggris. Selain itu, Mola TV juga punya koleksi film Indonesia, Hollywood, dokumenter, hingga drama dengan berbagai genre.
Nonton film streaming di Mola TV harus banget kamu coba, harga berlangganannya mulai dari Rp65.000 per bulan. Kunjungi website mola.tv atau download aplikasinya di Google Play dan App Store.

11. Genflix

Genflix juga bisa menjadi tempat download film terbaik pengganti juraganfilm. Banyak film Indonesia, Western, Asian, hingga film animasi bisa kamu tonton di Genflix.
Agar bisa download film terbaru, kamu harus berlangganan Exclusive Package terlebih dahulu. Namun jangan khawatir, kamu tetap bisa nonton dan download gratis film-film tertentu.

12. Catchplay+

Download film terbaru juga bisa melalui Catchplay+, khususnya film Indonesia dan film Mandarin. Genre yang ditawarkan juga banyak, mulai dari perang, musikal, biografi, drama, romantis, komedi, petualangan, dan anak-anak.
Kamu bisa nonton dan download secara gratis untuk film tertentu. Agar bisa menonton seluruh film, kamu harus membeli paket atau melakukan rental di Catchplay+.

13. HBO GO

Bukan Juraganfilm, situs streaming film lainnya yang bisa jadi pilihanmu adalah HBO GO. Ada film, serial, drama Asia, dokumenter, hingga konten untuk anak-anak yang bisa kamu tonton.
Kalau kamu mendaftarkan akun untuk pertama kalinya, akan mendapatkan free trial atau uji coba gratis selama tujuh hari, melalui website www.hbogoasia.id atau download aplikasi HBO GO di Google Play dan App Store.

14. Prime Video

Amazon Prime Video punya banyak koleksi untuk nonton streaming film. Mulai dari film terbaru, serial TV, Amazon Originals, anime, dokumenter, blockbuster movies, sampai tontonan untuk anak-anak.
Harga berlangganan yang dipatok Prime Video yaitu mulai dari Rp7.500 per 7 hari. Kamu bisa mengakses Prime Video di www.primevideo.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store.

15. GoPlay

Nonton film online di GoPlay bisa jadi pilihan juga buat kamu yang suka film Indonesia, Korea, atau Jepang. Tak hanya itu, GoPlay juga menyajikan film Indie beragam genre hingga film anak-anak.
Biaya langganannya mulai dari Rp29.000 untuk 2 minggu dengan kualitas tayangan full HD. Untuk mulai menonton, kamu bisa klik www.goplay.co.id atau download aplikasinya di Google Play atau App Store.

16. Tubi TV

Daripada kamu mengunjungi situs juraganfilm, lebih baik kamu streaming film di Tubi TV melalui www.tubitv.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store.
Di sini, kamu bisa mengakses semua film dan serial TV beragam genre secara gratis. Hanya saja, kamu akan sedikit terganggu dengan kehadiran iklan secara berkala.

17. Hulu,

Hulu menjadi tempat streaming dan download film terbaru yang juga bisa menjadi pilihanmu. Hulu menyediakan film terbaru, TV Show dan Hulu Original yang merupakan film produksi Hulu sendiri.
Namun untuk mengakses seluruh film di Hulu, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Tersedia paket uji coba gratis selama satu bulan jika kamu ingin mencoba layanan Hulu.

18. VIKI,

Viki juga tak kalah dari situs-situs lainnya untuk nonton dan download secara legal. Tersedia beragam film dan drama terbaik dari Korea, China, Jepang dan Taiwan.
Untuk menikmatinya, kamu akan dikenakan biaya langganan berkisar dari Rp13.000 hingga Rp65.000 per bulan. Silakan akses linknya di www.viki.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store.

19. Vudu

Vudu menyajikan beragam film terbaru paling update yang bisa kamu tonton secara gratis. Namun, kamu akan tetap menerima sejumlah iklan yang mengganggu.
Jika kamu ingin tidak diganggu oleh iklan, kamu bisa pilih untuk menonton film berbayar. Langsung saja kunjungi www.vudu.com atau download aplikasinya dari smartphone kamu.

20. MAXstream

Layanan streaming digital untuk nonton dan download secara legal sebagai pengganti Juraganfilm, adalah MAXstream. Kamu bisa akses MAXstream melalui maxstream.tv atau download aplikasinya.
Kamu bisa menyaksikan siaran televisi, ragam film Indonesia, tontonan untuk anak, drama korea, film mancanegara, hingga konser. Kalau mau langganan, cukup bayar Rp5.000 untuk tiga hari.

Pos terkait