5 Tahun Pererat Persoudaraan, Peseduluran NDASMUMET Brebes Gelar Sykuran

 seduluran NDASMUMET Brebes melakukan refleksi tahun baru 2022 dipelataran GOR sasana krida adhikarsa kota brebes (minggu, 2/1/2022) 

Brebes, WARTAPANTURA.ID – Menyikapi pergantian tahun Perkumpulan seduluran NDASMUMET Brebes melakukan refleksi tahun baru 2022 dipelataran GOR sasana krida adhikarsa kota brebes (minggu, 2/1/2022) sekaligus perenungan, introspeksi dan evaluasi segala aktifitas yang telah dilakukan dari diri sendiri maupun secara kolektif agar dalam menghadapi tantangan ditahun 2022 ini, menjadi lebih baik dari tahun lalu serta mengedepankan kekompakan dalam menjaga nilai nilai persahabatan dan persaudaraan.
Terlihat dilokasi dalam hadirin pembaca doa H.Aris Hada Asaad, Ujang Ois Muflih, Heru herman, Olam Mahesa, Jamal Guntur, Eko Purwanto, terlihat keakraban dalam nuansa kekeluargaan.
“Perjalanan komunitas kami memasuki usia 5 tahun, dan sedikit banyak sudah saling memahami karakter masing masing personil malah bisa dibilang sudah seperti keluarga, tidak ada lagi ketersinggungan satu sama lain kita semua mengalir dan terbuka.” Ujar Rien satu satunya personil perempuan dikomunitas tersebut mengawali perbincangan.
Paseduluran NDASMUMET Brebes memasuki satu fase perjalanan sebuah komunitas yang dibilang cukup mumpuni selama ini dikota kabupaten brebes, mereka telah banyak melakukan kegiatan kegiatan yang selalu dengan cara cara kreatif dan membumi serta bisa dirasakan langsung oleh mayarakat seperti ; sunatan gratis untuk keluarga tidak mampu, membuka posko isoma selama masa pandemi covid-19, pembagian sembako kewarga sekitar posko kreasi, pembangunan fasilitas olahraga panjat dinding dibantaran kali pemali desa pebatan, pelatihan membatik dan pameran umkm, dan banyak lagi kegiatan yang positif lainnya.
“Pertemuan hari ini adalah bentuk refleksi kami semua, introspeksi dan evaluasi juga tentunya, dalam menjalani tahun 2022 ini yang pasti tantanganya lebih berat dari tahun kemarin”. Tambah Darisman Ebet.
Dalam syukuran perkumpulan NDASMUMET Brebes kemarin, Selain mengadakan doa bersama untuk keselamatan negeri indonesia juga mendoakan kelancaran dalam pembangunan dikabupaten brebes, masyarakatnya sejahtera, pertanian subur dan ketahanan pangan meningkat pesat tidak ada lagi julukan miskin ekstrim yang melekat kelak.
“Makanya untuk mendukung lancarnya pembangunan dikabupaten brebes ini, kami pun berharap tidak akan adalagi permainan mafia tanah yang bisa menghambat kelancaran masuknya investor dan menhindari konflik sengketa yang berlarut larut”. Tegas kang mas gusti menambahkan.
Dalam doa dan harapan paseduluran NDASMUMET Brebes pada syukuran refleksi tahun baru mereka semua optimis kedepan akan lebih baik dari tahun sebelumnya, kemerdekaan berfikir dan berkreasi membutuhkan praktek nyata tidak hanya berteori semata kekompakan adalah kata kunci dalam mempertahankan komitmen dan tujuan yang sama berkelanjutan.
“Kita berusaha untuk selalu up to date dan mengikuti perkembangan jaman saja, walau kadang berbenturan asal untuk hal positif ya wajarlah, insya allah kedepan kita tingkatkan kreatifitas kita semua dalam giat apapun “. Ucap Gus Bill diamini Anom Panuluh dan Kribo Roni mengakhiri perbincangan santai disela syukuran komunitasnya. 

Pos terkait