AC Milan Di Kabarakan Tertarik Boyong Andrea Belotti dari Torino

Warta Bola – Klub Serie A, AC Milan dilaporkan mulai mengerucutkan perburuan striker baru mereka. Rossonerri berencana menggaet Andrea Belotti dari Torino.
AC Milan berencana untuk merekrut striker baru. Ini dikarenakan dua striker mereka, Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic usianya sudah tua.
Zlatan bahkan mulai sering terkena cedera. Sehingga manajemen Milan menilai timnya butuh striker baru secepatnya.
Calciomercato melansir bahwa Milan sudah mulai mengunci target striker mereka. Rossonerri ingin memboyong Andrea Belotti dari Torino.
Menurut laporan tersebut, Milan sangat tertarik merekrut Belotti. Karena sang striker punya rekam jejak yang bagus.
Selama membela Torino, ia menjadi tulang punggung lini serang Il Toro. Berkat ketajamannya ia juga masuk skuat Italia di Euro 2020 kemarin.
Di usianya yang masih 28 tahun, Milan menilai sang striker bisa berkontribusi besar bagi tim mereka. Jadi mereka serius ingin merekrutnya.
Menurut laporan tersebut, ada motif lain Milan mengejar Belotti. Karena mereka bisa merekrut sang striker secara gratisan.
Ini disebabkan kontrak Belotti di Torino habis di musim panas nanti. Sejauh ini sang striker masih enggan untuk memperbaharui kontraknya.
Belotti juga dilaporkan tertarik pindah ke Milan. Jadi ia menunggu pinangan Rossonerri untuk pindah ke San Siro.
Belotti bukan satu-satunya pemain yang sedang diincar Milan. Il Diavolo Rosso berencana merekrut beberapa pemain lagi di musim panas nanti.
Salah satunya adalah Renato Sanches. Gelandang Lille itu dilaporkan bakal coba direkrut Milan di musim panas nanti.

Pos terkait