Aktor laga Yayan Ruhian kabarnya jadi salah satu pemeran utama dalam film Hollywood berjudul ‘Boy Kills World’


Sumber : Bang Yosh 
Warta Film, WARTAPANTURA.ID – Aktor laga Yayan Ruhian kabarnya jadi salah satu pemeran utama dalam film Hollywood berjudul ‘Boy Kills World’. Tak sendiri, Yayan akan beradu akting dengan aktor Bill Skarsgard dalam film tersebut. Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/11) ia pun menceritakan bagaimana awal keterlibatannya dalam film tersebut.
Meski sudah sepakat, Yayan mengatakan bahwa projek film tersebut masih rencana. “Saat pertama kali diajak project film dua bulan lalu pas tanda tangan kontrak, dikasih scriptnya, ditanya tertarik apa nggak dijawab tertarik. Akhirnya ngobrol dan nggak sampai satu apa dua minggu tiba-tiba deal,” ungkap Yayan Ruhian.
“Project film Hollywood terbaru dan dia bersyukur tapi ini kan baru rencana jadi mohon doanya. Lawan mainnya udah dikasih tahu sebelumnya, perasaannya Alhamdulillah dari awal bermain film dia bertemu dengan orang-orang hebat dan bisa dijadikan sesuatu yang berarti,” lanjutnya.
Selain itu, Yayan mengaku tak ada persiapan khusus untuk film Boy Kills World. Pasalnya Yayan mengatakan jika memang tidak ada permintaan khusus dari sutradara kepada dirinya.
“Persiapannya belom ada yang khusus dan masih nunggu dari sana. Kalau dibilang latihan sebenarnya dia tetap latihan walaupun lagi nggak ada project dan dari sana belum ada permintaan untuk latihan khusus. Dia pengen semua persiapannya pengen fokus aja, jadi masih nunggu langsung dari director,” ujarnya.
Selain itu, Yayan Ruhian menyebut bahwa nantinya selain aksi laga, dalam film Boy Kills World juga akan ada aksi komedi. “Filmnya sendiri tentu ada actionnya, komedinya juga ada,” tukasnya.

Pos terkait