Aktor Liam Neeson akan membintangi film aksi-thriller baru, In the Land Of Saints and Sinners

WARTAPANTURA.ID – Aktor Liam Neeson akan membintangi film aksi-thriller baru, In the Land Of Saints and Sinners. Dalam film tersebut, Liam Neeson bakal berperan sebagai pensiunan pembunuh bayaran.
Seperti dilansir Deadline Rabu (27/10), karakter Liam Neeson akan terjebak dalam permainan mematikan dengan trio teroris yang menuntut balas. Kejadian itu nantinya akan berlatarkan sebuah desa terpencil di Irlandia.
Film ini akan menjadi ajang reuni Liam Neeson dengan sutradara Robert Lorenz setelah sama-sama terlibat dalam film The Marksman (2021).
Selain Liam Neeson, film In the Land Of Saints and Sinners juga akan dibintangi oleh Ciarán Hinds. Ia sebelumnya membintangi film Belfast (2021) dan Tinker Tailor Soldier Spy (2011).
Film In The Land Of Saints And Sinners diproduksi oleh Philip Lee, Markus Barmettler, Bonnie Timmermann, Geraldine Hughes dan Loane.
Selain bertugas sebagai sutradara, Robert Lorenz juga akan duduk sebagai Produser Eksekutif bersama Ehud Bleiberg, Danny Dimbort, Nicholas Donnermeyer, Kieran Corrigan dan Marc Jacobson.
Hingga kini tim produksi belum mengumumkan tanggal penayangan film In The Land Of Saints And Sinners.
Sebelum bergabung dalam film ini, Liam Neeson tercatat sudah membintangi hampir 100 judul film, beberapa di antaranya adalah Schindler’s List (1993), Batman Begins (2005), Taken (2008) dan masih banyak lagi.
Kendati demikian, Neeson baru satu kali mendapat nominasi bergengsi Oscar 1993 dalam kategori Aktor Terbaik lewat perannya dalam Schindler’s List. Film itu juga mengantarkannya masuk nominasi BAFTA 1993 dan Golden Globe Awards 1993.

Pos terkait