Ambisi PSG Menyatukan Messi dan Ronaldo

Warta Bola – Striker Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi permintaan prioritas Zinedine Zidane untuk PSG.
PSG sedang bersiap untuk hidup tanpa Kylian Mbappe, yang dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas. Menurut Mirror, Selasa (8/2/2022), PSG sedang mempertimbangkan Ronaldo sebagai pengganti.
Jika transfer mulus, itu akan membuat pemain berusia 37 tahun itu berbaris di tim yang sama dengan rival abadi Lionel Messi untuk pertama kalinya.
Sementara, Zidane dalam pembicaraan dengan raksasa Prancis itu untuk menggantikan Mauricio Pochettino.
Mantan pelatih Real Madrid menuntut Ronaldo sebagai prioritas transfer. Di sisi lain, Pochettino tampaknya semakin mungkin untuk pergi pada akhir musim.
Klub berjuluk Setan Merah tersebut dikabarkan akan mendapuk Mauricio Pochettino sebagai manajer tim musim depan, sedangkan Cristiano Ronaldo akan menuju arah sebaliknya, yaitu gabung PSG pada musim panas 2022.
Spekulasi Cristiano Ronaldo akan cabut makin menguat setelah MU tersingkir dari Piala FA melalui adu penalti oleh tim Championship, Middlesbrough.
PSG sudah lama mendambakan mantan superstar Juventus dan Real Madrid itu. Klub kaya raya Prancis itu tak peduli meskipun usia Ronaldo sudah menginjak 37 tahun dan tetap ingin meminangnya alias menyerobotnya dari MU.  
Kans PSG mendatangkan Cristiano Ronaldo makin terbuka lebar jika klub Prancis itu serius merekrut Zinedine Zidane sebagai pengganti Pochettino pada musim panas 2022. Ronaldo dan Zidane bukan sosok asing, karena pernah bekerja sama dan menghasilkan banyak gelar di Real Madrid. 
PSG sudah beberapa kali berusaha memboyong Ronaldo ke Paris di masa lalu, tetapi selalu gagal. Tetapi, sekarang kondisinya berbeda.
Ronaldo dikabarkan akan menyetujui jika PSG datang meminang. Artinya, ia siap bermain bersama Lionel Messi dan Neymar. Kylian Mbappe hampir dipastikan akan pergi saat kontraknya di PSG habis akhir musim ini.
Sementara semua yang terjadi, Pochettino bisa saja menuju ke arah yang berlawanan, alias merapat ke MU.

Pos terkait