Ana de Armas Dibidik Jadi Bintang Utama Spin-off Film John Wick : Ballerina

WARTAPANTURA.ID – Lewat film No Time to Die (2021) yang tayang beberapa waktu lalu, kita disajikan dengan aksi Ana de Armas sebagai agen CIA bernama Paloma yang membantu James Bond dalam sebuah misi. Meski terbilang singkat, penampilan Armas di film tersebut pun sukses mencuri perhatian penontonnya. Kualitas akting dari Armas pun kini membuatnya jadi kandidat untuk membintangi film spin-off dari waralaba John Wick.
Dilansir Deadline, Ana de Armas kabarnya sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi proyek spin-off dari waralaba John Wick yang mengusung judul Ballerina. Film tersebut pun bakal disutradarai oleh Len Wiseman dan bakal mengusung genre aksi-thriller layaknya film John Wick pada umumnya. Sayangnya, hingga artikel ini ditulis belum ada konfirmasi dari pihak Armas ataupun studio terkait kabar tersebut.
Seandainya terkonfirmasi, Ana de Armas akan berperan sebagai seorang penari balet sekaligus pembunuh bayaran yang berniat balas dendam terhadap orang yang telah membunuh keluarganya. Komplotan balerina sekaligus assassins tersebut pun sudah sempat terlihat dalam film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019). Jadi, karakter yang diperankan Armas nantinya akan berasal dari kelompok itu.
Seandainya benar-benar terlibat sebagai pemeran utamanya, Armas dapat dipastikan bakal melakoni berbagai adegan aksi di dalamnya. Namun, hal ini kemungkinan bukan menjadi sebuah masalah besar baginya. Soalnya, lewat No Time to Die, Armas berhasil memamerkan kemampuannya berperan sebagai karakter yang jago bertarung dengan sangat memukau.

Pos terkait