Apa Sebenarnya Yang dikatakan Asnawi Mangkualam Kepada Pemain Singapura Yang Lagi Trending Di Medsos

Warta Bola – kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, trending di Twitter setelah kedapatan meledek pemain Timnas Singapura, Faris Ramli, yang gagal mengeksekusi penalti di leg II semifinal Piala AFF 2020. Dalam video yang beredar, Asnawi Mangkualam langsung menghampiri Faris Ramli yang gagal mengeksekusi penalti.
Saat itu, Asnawi Mangkualam seperti mengucapkan kata “Thank You” atau terima kasih kepada Faris. Sebab, jika bola sepakan Faris Ramli masuk, Timnas Singapura unggul 3-2 dan berpotensi besar memenangkan pertandingan,
Seperti yang sudah diutarakan di atas, reaksi tersebut sontak membuat netizen membicarakan Asnawi Mangkualam di Twitter. Hingga berita ini dibuat pada Minggu (26/12/2021) siang WIB, pemain berusia 22 tahun itu masih duduk di peringkat paling atas dalam kolom trending di Indonesia.
Sebanyak 18,5 ribu cuitan membahas topik itu. Mulai dari artis terkenal hingga netizen biasa ramai-ramai membicarakan Asnawi Mangkualam.
Namun, yang terbanyak tentu saja gambar-gambar lucu alias meme yang dibuat dengan menggunakan foto yang mengabadikan momen itu. Salah satunya, adalah yang diunggah oleh akun @hlmgntng.

Pos terkait