Awal Mula Perseteruan Rossi Dengan Marc Marquez Di Moto GP

Warta GP | Banyak orang yang berpendapat bahwa perseteruan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez dimulai karena Sepang Clash atau insiden di Sepang. Ternyata, perselisihan antara keduanya sudah dimulai sebelumnya.
Menurut Jorge Lorenzo, perselisihan antara keduanya sudah dimulai sejak balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, di musim yang sama (insiden Sepang). Saat itu, Marquez terjatuh karena ban depannya tersenggol oleh ban belakang Rossi.
 “Antara benci dan cinta, ada garis yang sangat tipis. Itu membuatnya mustahil untuk berteman dengan lawan. Salah satu kunci pada kejuaraan adalah Argentina di 2015.”
“Di sana, Marc berpikir itu adalah kesalahan Vale. Mereka memiliki hubungan yang baik saat itu dan menurut saya, Marc merasa terganggu ketika setelahnya Vale tidak menghampirinya untuk menanyakan keadaannya setelah terjatuh.”
Rossi sempat menjabat tangan Marquez ketika keduanya sama-sama naik podium beberapa musim setelah Sepang Clash. Namun, hubungan keduanya masih tetap dingin hingga sekarang Rossi sudah memutuskan untuk pensiun.
Sumber | Kompas.com

Pos terkait