Benarkah Icon LIKE di FB akan diganti menjadi The BLUE INFINITY!

Icon Ilustrasi (*)

WARTAPANTURA.ID – Facebook tidak hanya mengubah nama perusahaan menjadi Meta, tetapi CEO Mark Zuckerberg juga mengganti logo ikonik ‘jempol ke atas’ (like) menjadi The Blue Infinity.
Logo baru yang terlihat seperti simpul saling berhubungan berwarna biru itu kini telah dipajang di Kantor Pusat Facebook di Menlo Park, California, Amerika Serikat.
Tim desain logo baru The Infinity Blue, dilansir Business Insider, mengatakan produk lain yang berada di bawah Meta, seperti WhatsApp, Instagram, dan situs web Facebook itu sendiri tidak mengubah identitas logo mereka.
Namun, gaya baru logo The Infinity Meta secara harfiah justru memasukkan merek-merek yang dimilikinya dalam salah satu bentuk animasinya.
“Tidak seperti proses desain merek tradisional, kami merancang simbol ini untuk hidup dalam gerak dan 3D. Ini dirancang untuk bisa merasakan perspektif yang berbeda dan bisa berinteraksi dengannya. Itu bisa menyerupai M untuk Meta dan juga kadang-kadang sebuah tanda tak terhingga yang melambangkan cakrawala tak terbatas di Metaverse,” kata tim di belakang desain baru Meta.
“Simbol Meta dirancang untuk hidup secara dinamis di Metaverse. Di mana Anda dapat bergerak melaluinya dan mengelilinginya. Ini dapat diambil dengan tekstur yang tak terhingga, warna, dan gerakan tanpa batas yang merekam kreativitas dan imajinasi dunia 3D,” jelas dia.

Pos terkait