Bertanding Di Markas Saint-Etienne Neymar Alami Cedera

Warta Bola – Neymar didera cedera pergelangan kaki saat membela Paris Saint-Germain pada akhir pekan kemarin. Striker Brasil itu absen paling lama dua bulan guna menjalani pemulihan.
Neymar tampil sebagai starter kala PSG bertanding ke markas Saint-Etienne di Geoffroy-Guichard, Minggu (28/11/2021). Les Parisiens menutup laga dengan kemenangan 3-1.
Nasib buruk dialami Neymar pada menit ke-83. Dia mendapat gangguan dari pemain Saint-Etienne, Yvann Macon, yang melancarkan tekel dari belakang kepadanya.
Neymar dapat menghindari tekel tersebut dengan sedikit meloncat. Namun saat mendarat di lapangan, kaki kirinya menumpu pada kaki Macon, sehingga membuat dirinya terpeleset dengan kaki kirinya tertekuk ke dalam.
Neymar tampak kesakitan dan langsung berteriak di lapangan. Eks bintang Barcelona itu akhirnya ditandu keluar lapangan dan digantikan dengan Eric Ebimbe.
Paris Saint-Germain langsung mengadakan pemeriksaan kepada Neymar. Hasilnya, bintang 29 tahun itu menderita cedera pergelangan kaki dan harus menjalani pemulihan paling lama 8 minggu atau 2 bulan.
“Pemeriksaan yang dilakukan tadi malam mengkonfirmasi bahwa Neymar Jr menderita cedera pergelangan kaki kiri yang terkilir dengan kerusakan ligamen. Dia diperkirakan tidak tersedia selama 6 hingga 8 minggu.
Pembaruan baru akan dilakukan dalam 72 jam untuk mengklarifikasi diagnosis,” begitu isi pernyataan resmi PSG, Senin (29/11).

Pos terkait