Bubarkan Balapan Liar, Polisi Ini Justru Dikeroyok

Foto : yt/tribun timur
Jakarta, WARTAPANTURA.ID – Bripda Irwan  dikeroyok sekelompok orang yang diduga geng motor di bundaran Pondok Indah Kebayoran Lama Jakarta Selatan Selasa 7 Desember 2021 dinihari, dilansir dari Tribunews, Jumat (10/12/21).
Pria yang bertugas di satuan Sabara Polres Tangerang Selatan itu dikeroyok setelah diteriaki polisi gadungan oleh para pelaku. 
Teriakan itu dilontarkan pelaku lantaran tidak terima kunci motornya diambil oleh Bripda Irwan. 
“Korban berinisiatif mengambil salah satu kunci motor untuk membubarkan para balap liar, kata Kabid humas Polda Metro Jaya kombespol Endra zulpan dalam keterangan tertulisnya, selasa malam dilansir dari tribunnews.com 
Namun sekelompok orang tidak dikenal tersebut melakukan penyerangan terhadap korban dengan meneriaki korban polisi gadungan. 
pengeroyokan itu dilakukan di depan istri korban berinisial s dan sejumlah anggota keluarganya melihat korban dipukul, istrinya bersama keluarga Coba melerai, namun para pelaku tak menanggapi pernyataan sang istri dan terus melakukan penganiayaan
Dibenarkan oleh Kombes Pol Endra Zulpan, bahwa memang benar korban adalah anggota Polri. 
“pada saat korban mencoba membubarkan pelatihan tersebut para pelaku ia meneriakkan dengan kata-kata provokasi Itu polisi gadungan, padahal  Menggunakan seragam dinas, “ungkap Kombes Pol Endra Zulpan Dalam Konferensi persnya. 
6 Orang Pelaku  telah di diamankan polisi serta telah ditetapkan menjadi tersangka dan para tersangka terancam hukuman 8 tahun penjara. 

Pos terkait