Cegah Varian Baru, Polres Kendal Genjot Vaksinasi Massal

Cegah Varian Baru Covid-19, Polres Kendal Laksanakan Vaksinasi Serentak Nasional 
(dok.hms)
Kendal, WARTAPANTURA.ID – Polres Kendal telah melaksanakan pamwasgiat vaksinasi tahap II secara serentak se-Indonesia dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi nasional agar segera mencapai kekebalan herd immunity dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di lapangan tennis indoor Polres Kendal, Senin, 27 Desember 2021.
Dasar kegiatan sesuai Surat Telegram Kapolda Jateng STR/462/VI/HUK.6.3./2021 tanggal 17 Juni 2021. Dan Sprin Kapolres Kendal Nomor : Sprin/2010/VIII/HUK.6.3./2021 Tanggal 10 September 2021.
Kegiatan dimulai dengan mempersiapkan peralatan masing-masing sesuai tugas yang sudah di tentukan. Dengan personel Polri sebanyak petugas pengamanan 6 personil Propam. Petugas atau panitia vaksin 30 personil.
Hadir pada kegiatan tersebut Kompol Tegoeh Boedi Prasetijo, S.H., PJU Polres Kendal, Kasi Propam.
Kompol Tegoeh Boedi Prasetijo, S.H mengatakan bahwa bentuk kegiatan Kompol Tegoeh Boedi Prasetijo, S.H, “Pemberian vaksin dengan sasaran sejumlah 390 orang, akan di berikan kepada masyarakat yang sudah terdata oleh masing-masing Bhabinkamtibmas, dari Polsek jajaran Polres Kendal. 
“Kami melaksanakan pengecekan, pemberian vaksin oleh Kabag SDM Polres Kendal. Pelaksanaan vaksinasi secara serentak se- Indonesia kepada masyarakat dan anak-anak,” ujar Kompol Tegoeh.
“Pamwasgiat vaksinasi secara serentak se- Indonesia, dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi nasional, agar segera mencapai kekebalan herd immunity dalam menghadapi pandemi Covid-19, yang dilaksanakan di lapangan tennis indoor Polres Kendal,” pungkasnya.
Sementara itu Latifa (46) warga Kendal Kota mengatakan dirinya dulu sudah vaksin yang pertama, untuk hari ini vaksin yang kedua dan dirinya sangat siap untuk di vaksin.
“Sesuai aturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 saya siap di vaksin agar virus corona segera sirna dari negeri ini,” ujar Latifa. 

Pos terkait