Chelsea Berharap Man City Bakal Tersandung!

Foto : Bola.net
Warta Bola – Duel Chelsea vs Liverpool akhir pekan lalu berakhir imbang 2-2. Hasil ini merugikan bagi kedua tim dan justru menguntungkan sang rival, Manchester City.
Betapa tidak, Chelsea dan Liverpool adalah dua tim yang diyakini masih bisa mengimbangi Man City. Paling tidak, keduanya bisa sedikit mempersulit langkah Man City menuju trofi juara.
Sayangnya, Chelsea dan Liverpool sama-sama bermasalah dengan konsistensi. Chelsea hanya sekali menang dalam lima pertandingan terakhir di Premier League 2021/22.
Saat ini The Blues mengoleksi 43 poin di peringkat dua, tertinggal jauh dari Man City yang memimpin dengan 53 poin.
Selisih 10 poin antara Chelsea dan Man City seharusnya sudah cukup jadi alasan untuk menarik kesimpulan. Man City masih sangat kuat dan tampaknya akan kembali berakhir sebagai juara musim ini.
Ketangguhan Man City juga diakui oleh Pat Nevin, analis Premier League. Meski begitu, dia tahu Chelsea masih bisa mengharapkan kejutan.
“Tentu saja bakal sulit mengejar Manchester City dengan selisih poin seperti sekarang, tapi Chelsea harus berharap bahwa mereka akan mengalami kesulitan pada suatu momen nanti,” kata Nevin di Chelseafc.com.
“Perlu diingat bahwa Man City memang sedang menjalani musim luar biasa. Jika terus meraih poin seperti sekarang, mereka akan menutup musim dengan 95 poin.”

Pos terkait