Danar Widianto Melaju X Factor Indonesia, Sukses Bawakan Lagu Barat

 

Foto : RCTI
WARTAPANTURA.ID – Sempat diragukan kemampuannya menyanyi dalam Bahasa Inggris, pada Babak Gala Live Show 4 X Factor Indonesia season 3, Senin, 7 Februari 2022, Danar Widianto sukses membawakan lagu Elvis Presley – Can’t Help Falling in Love yang membuat juri kaget. Lagu Elvis Presley ini adalah lagu Inggris pertama yang Danar Widianto nyanyikan di babak Gala Live Show X Factor Indonesia season 3.
Dari segi penampilan pun Danar terlihat ada perubahan. Pada Babak Gala Live Show 4 ia tampil dengan setelan elegan, dengan jas berwarna coklat serta rambut yang tertata rapi membuat juri kagum atas style Danar Widianto.
Menurut Anang Hermansyah, lagu yang dinyanyikan Danar Widianto hanya dimiliki oleh seseorang yang memiliki kemampuan, dan Danar bisa menampilkan dengan sangat mahal.
“Lagu ini biasanya dinyanyikan dengan orang yang memiliki kemampuan, kamu memainkan lagu ini dengan sangat mahal, kamu punya magical yang sangat tinggi, aku langsung kangen,” katanya.
Sementara Rosa menilai agak melenceng dikit
“Tapi bisa balik lagi dan itu penting banget. Itu patut dihargai,” katanya
Sementara Ariel memperhatikan Danar terlihat kaya mikir sambil bernyanyi.
“Depannya sudah enak, cuma tadi kenapa kelihatan mikir. Tapi untungnya berhasil bertahan dan bisa diakhiri dengan bagus,” ucap Ariel.
Sang mentor Bunga Citra Lestari (BCL) mengatakan lagu berbahasa Inggris jadi PR besar bagi Danar yang sama sekali tidak fasih dan tak terbiasa berbahasa Inggris.
“Orang enggak tahu perjuangannya, gimana Danar belajar pronunciation. Harus dikasih tahu satu persatu arti kata liriknya. Tapi dia belajar. Dari enggak ngerti, jadi ngerti, sampai akhirnya mengucapkan dengan benar,” kata BCL.
Usaha Danar tak sia-sia, meski baru pertama kali menyanyikan lagu bahasa Inggris. Penampilannya malam ini memukau para juri.

Pos terkait