Danar Widianto Melangkah Ke Gala Live Show 9 di X Factor Indonesia Season 3

 

Foto : RCTI

Warta Hiburan – X Factor Indonesia season 3 Babak Gala Show 8 Senin, 21 Maret 2022, Danar membawakan lagu berbahasa Inggris yang berjudul Snowman. Dengan lagu snowman Danar Widianto, kembali lolos pada babak 8 besar yang artinya sudah melewati setengah dari 15 peserta babak Live Gala Show Kompetisi X Factor Indonesia 2022.

Penampilan dari Danar Widianto X Factor 2022 masih menjadi perform yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton yang tergabung dalam penggemarnya.

Setiap Danar X Factor 2022 tampil, video penampilannya menjadi trending di Twitter hingga YouTube berkat suara magic nya.

Tak memungkiri, Danar adalah peserta yang memiliki pamor paling terkenal dibandingkan dengan peserta lainnya, terbukti dari jumlah followers Instagram.

Danar Widianto yang merupakan finalis X Factor Indonesia Season 3 sedikitpun tidak menyangka sudah sampai di Gala Live Show 8. Bahkan tidak menargetkan dan tidak menyangka ia harus sampai pada tahap Gala Live Show 7 di X Factor Indonesia Season 3.

Tapi Danar Widianto yang merupakan finalis X Factor Indonesia Season 3 sangat bersyukur sudah sampai tahap Gala Live Show Season 8.(hms) 

Pos terkait