Demi pertahankan Mbappe, PSG Dikabarkan Siap Tawarkan 2 kali Gaji Ronaldo

Warta Bola – Paris Saint-Germain (PSG) benar-benar serius akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Kylian Mbappe. Bahkan, klub kaya raya Ligue 1 dikabarkan siap menjadikan Mbappe sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia. 
Sudah menjadi rahasia umum Kylian Mbappe adalah target utama Real Madrid pada musim panas 2022. Masa depan pemain Prancis itu di PSG memang di ujung tanduk karena belum juga mau meneken kontrak baru. 
Padahal, kontraknya di PSG akan berakhir pada musim panas 2022. Artinya, Mbappe bisa melenggang bebas dari PSG pada akhir musim. 
Namun, PSG akan memakai kekuatan uangnya yang berlimpah untuk menahan Mbappe dari serobotan Real Madrid maupun klub-klub lainnya. 
PSG disebut-sebut masih punya kans. Menurut rumor yang beredar, Mbappe masih bimbang menerima tawaran El Real setelah PSG mengalahkan Real Madrid 1-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2021/2022, Rabu (16/2/2022). 
Kylian Mbappe dikabarkan mulai membuka opsi bertahan PSG, bahkan membuka kesempatan hijrah ke Liverpool. Situasi itu tampaknya akan dimanfaatkan oleh PSG.  
Menurut The Independent, seperti dikutip Express, Jumat (18/2/2022), PSG menyadari Kylian Mbappe berpotensi terus menjadi superstar sepak bola dunia dalam satu dekade ke depan. Mereka merasa tidak akan percuma menghambur-hamburkan uang untuh menahannya di Paris. 
Juara bertahan Ligue 1 dikabarkan siap menyodorkan tawaran gaji 1 juta pounds atau setara Rp19,5 miliar per pekan. Gaji yang ditawarkan kepada Mbappe itu sekitar dua kali lipat dari bayaran yang diterima Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU). 
Jika rumor itu benar, klub-klub peminat Mbappe, terutama Real Madrid, pantas cemas. Klub-klub tersebut hampir mustahil bisa menyaingi gaji menggiurkan yang ditawarkan PSG tersebut.

Pos terkait