Devandra Berhasil Sabet Medali Emas ajang kejuaraan Karate Championship “Bupati Cup I” Kabupaten Cirebon

Indramayu, WARTAPANTURA.ID – Devandra berhasil menyabet medali emas di ajang kejuaraan Karate Championship “Bupati Cup I” Kabupaten Cirebon setelah mengalahkan lawan-lawannya. 
Kejuaraan yang digelar pada Minggu (28/11/21) kemarin, di GOR Cirebon tersebut, merupakan ajang yang cukup bergengsi karena diikuti oleh atlet dari Ciayumajakuning dan daerah lainnya.
Devandra atau biasa disebut Panda adalah anak dari ibu Ismaya yang merupakan atlet Karate asal Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu. 
Menghadapi lawan yang cukup berat, Devandra tidak gentar sama sekali. Justru keunggulan lawan dijadikan oleh dirinya sebagai motivasi dan semangat yang tinggi untuk mengalahkannya. Semangat semakin membara ketika Devandra bertekad untuk mengharumkan nama Kabupaten Indramayu.
Dia berjuang dengan pantang menyerah didampingi oleh ibunda tercinta yang terus menerus memberikan semangat.
“Terimakasih Devandra atas capaian prestasi ini yang mengharumkan nama Kabupaten Indramayu dan nama Desa Cangkingan, mudah-mudahan ke depan lebih semangat dan berprestasi lagi dan kami siap support terhadap atlet-atlet kami, kamu adalah kebanggan desa dan daerah,” kata Kuwu Didi Wahyudi.
Sementara itu Camat Kedokanbunder, Atang Suwandi berharap, tradisi prestasi terus diukir oleh warga masyarakat Kecamatan Kedokanbunder. Apapun latar belakangnya diharapkan bisa menorehkan prestasi.
“Kita ingin semua pihak terus berprestasi apapun profesinya. Dengan prestasi itu bisa mengharumkan nama desa dan juga Indramayu,” tegas Atang Suwandi. 

Pos terkait