Di Brebes Bocah Tewas Tertabrak Kereta Api

Brebes, WARTAPANTURA.ID – Seorang bocah 12 tahun tewas tertabrak kereta api di Di Rel Kereta Api sebelah utara KM 261 + 3/4 masuk Desa Luwunggede Rt 006 RW 001 Kec Tanjung Kab Brebes. Selasa (15/2/2022)

Korban yang berinisial TAD (12) seorang Pelajar, di Desa Luwunggede Rt 005 Rw 001 Kec Tanjung Kab Brebes tertabrak Kereta Api Ranggajati Jurusan Jember – Cirebon no. Loko cc 2061303.

Kapolsek Tanjung AKP Widiarto menjelaskan kronologi kejadian bermula saat korban habis bermain dari temannya dan mau pulang kerumah dengan jalan kaki kemudian dalam perjalanan Korban istirahat dan duduk di rel sebelah Utara dan pada saat itu ada Kereta Api Ranggajati Jurusan Jember – Cirebon menyebabkan Korban tertabrak oleh Kereta Api tersebut dan terpental sejauh 20 meter.

“Karena terlalu dekat korban tertabrak hingga akhirnya meninggal dunia di TKP dengan luka Tengkorak kepala mengalami pecah dan patah kaki,” ujar Kapolsek.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dievakuasi, dimakamkan oleh pihak keluarga atas permintaan keluarga. Kejadian ini sedang ditangani oleh Polsek Tanjung.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat khususnya yang berada didekat jalur kereta api untuk lebih berhati-hati dan mengawasi anak-anak untuk jauh dan jangan dekat-dekat dengan perlintasan KA tersebut karena membahayakan dengan mobilitas KA yang cukup tinggi apalagi dimalam hari.(dedi/hms)

Pos terkait