Diusir Halus Ancelotti, Eden Hazard Enggan Tinggalkan Madrid

Foto : Istimewa 
Warta Bola, WARTAPANTURA.ID – Eden Hazard nyatanya enggan meninggalkan Real Madrid terutama di jendela transfer musim dingin, kendati pelatih Carlo Ancelotti sudah mengizinkannya hengkang dari Santiago Bernabeu.
Melansir Marca, Rabu(3/11/2021), Eden Hazard belum menemukan kembali performa terbaiknya sejak bergabung dengan Los Blancos dari Chelsea pada 2019 silam.
Meski Carlo Ancelotti mulai memberi kode bahwa dia bukan lagi pilihan utama, Eden Hazard dikabarkan ingin tetap bertahan guna mendapatkan kembali posisinya di starting XI Real Madrid.
Sebagai solusi pasca tergusur dari posisi winger, Ancelotti sempat memberikan Hazard ruang dengan mengubah formasi tim menjadi 4-4-2, di mana pemain Belgia itu ditempatkan sebagai penyerang bersama Karim Benzema.
Namun, formula tersebut tidak berhasil dan kini mantan pemain Chelsea tersebut harus tetap berjuang untuk mendapatkan waktu bermain.
Menurut laporan Marca, Hazard nyatanya tak punya hubungan buruk dengan Ancelotti. Tujuan pemain 30 tahun itu adalah membalas kepercayaan Real Madrid yang telah menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah klub.
Eden Hazard memang bernasib kurang baik sejak bergabung dengan Real Madrid. Cedera telah menghambat perkembangan dan adaptasinya di klub ibu kota Spanyol itu.
Sejauh ini, Hazard baru mencetak lima gol dalam 53 pertandingan di semua kompetisi. Sang pemain kini berharap bisa tampil saat Madrid menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada Kamis (4/11/2021) di mana Rodrygo akan absen karena cedera.
Real Madrid sadar meskipun mereka mencoba menjual Hazard, mereka tidak akan dapat memulihkan sebagian besar investasi yang mereka lakukan pada tahun 2019.

Pos terkait