Everton umumkan manajer pengganti Rafael Benitez

 

WARTA BOLA – Hari Senin (31/01/2022), akhirnya Everton mengumumkan manajer pengganti Rafael Benitez yang dipecat karena prestasi buruk tim di ajang Liga Inggris 2021/2022.

Everton mengangkat Frank Lampard sebagai manajer baru. Melalui keterangan resmi di situs tim, legenda Chelsea itu akan berada di Goodison Park sampai Juni 2024.
Frank Lampard disebut bakal memula debut saat Everton bersua Brentford pada babak keempat ajang Piala FA, Sabtu 5 Februari 2022.
Pada kesempatan ini, Everton turut mengumumkan nama-nama yang akan bekerja sama dengan Frank Lampard.
Pertama ada nama Joe Edwards sebagai asisten manajer. Lalu staf kepelatihan yang diisi Paul Clement dan Chris Jones.
Melalui keterangan resmi di situs resmi Everton, Frank Lampard sangat bersemangat menatap pengalaman barunya. Menurutnya menjadi manajer rival sekota Liverpool ini adalah sebuah kebanggaan.
“Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk mewakili dan mengelola klub dengan tradisi seperti Everton. Saya sudah tidak sabar untuk memulai pekerjaan,” kata Lampard.
“Setelah berbicara dengan pemilik tim, saya sangat merasakan semangat dan ambisi mereka. Saya berharap mereka merasakan ambisi saya dan betapa kerasnya saya ingin bekerja untuk menyatukannya,” lanjutnya.
Usai kedatangan Frank Lampard, Everton diyakini bakal meresmikan transfer gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Pos terkait