Jika Manchester United Terlempar dari Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bakal Angkat Kaki

Warta Bola, WARTAPANTURA.ID – Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United di musim panas tahun ini. 12 tahun berkompetisi di Spanyol dan Italia, setelah meninggalkan klub, megabintang Portugal itu memutuskan kembali ke Old Trafford.
Akan tetapi reuni yang telah lama ditunggu-tunggu mungkin tidak akan berlangsung lama, seperti yang diharapkan sebagian besar penggemar Setan Merah.
Manchester United saat ini berada dalam krisis, dengan penampilan dan hasil buruk yang membuat mereka tersingkir dari papan atas Liga Premier, membuat Ronaldo khawatir.
Kegagalan untuk finis di empat besar Liga Premier, artinya kehilangan tiket untuk tampil di kompetisi kasta tertinggi Eropa Liga Champions musim depan, 2022/23.
Jika itu terjadi, tidak tertutup kemungkinan Ronaldo akan mengambil langkah ektrem, meninggalkan Old Trafford.
Dilaporkan Express, Ronaldo bisa memaksa keluar di musim panas mendatang jika performa Manchester United mandek.
Penyerang Portugal itu memiliki hasrat yang tak terpuaskan untuk meraih trofi, baik secara individu maupun kolektif, dan tidak berminat untuk tetap berada di klub yang ekspektasi dan kemampuannya tidak berada pada level yang dia harapkan.
Ronaldo, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, menjelaskan bahwa dia tidak kembali ke Liga Premier hanya untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola profesional.
“Saya mengatakan apa yang saya rasakan pada saat itu, bahwa saya di sini untuk memenangkan banyak hal,” kata Ronaldo kepada Sky Sports yang dilansir Marca, Selasa (9/11/2021).
“Manchester United adalah klub yang bisa memenangkan banyak trofi dan saya tidak di sini untuk liburan.”
“Saya berkata kepada mereka bahwa saya melihat potensi besar di tim ini. Mereka memiliki pemain yang sangat muda, pemain dengan potensi, dan saya di sini untuk menang dan membantu tim membangun hal-hal baru.”
Mengantongi 17 poin dari 11 pertandingan, Manchester United saat ini tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Premier. Setan Merah tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Pos terkait