Kapolsek Cepiring Pimpin Apel Gelar 3 Pilar, Guna Amankan Kegiatan Nataru

Kapolsek Cepiring Pimpin Apel 3 Pilar ( Foto : Istimewa)
Kendal, WARTAPANTURA.ID – Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cepiring telah dilaksanakan Apel 3 Pilar dalam rangka pengamanan giat Ibadah Natal 2021 dan Malam Tahun Baru 2022, Kamis (23/12/2021).
Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cepiring IPTU Agung Setio Nugroho, dengan diikuti Danramil Cepiring, Camat Cepiring, Kepala KUA Cepiring, Kepala Puskesmas Cepiring, serta Kepala Desa se-Kecamatan Cepiring.
Dalam arahannya, Kapolsek Cepiring IPTU Agung Setio Nugroho mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari 3 Pilar serta Tim Medical dari Puskesmas Kecamatan Cepiring dalam melaksanakan pengamanan giat Ibadah Natal 2021 dan Malam Tahun Baru 2022.
“Terima kasih atas kehadiran Bapak-bapak dan Ibu-ibu baik dari 3 Pilar serta Tim Medical dari Puskesmas Kecamatan Cepiring. Kami mohon kerjasamanya dalam pengamanan wilayah Cepiring khususnya obyek obyek vital dan jalur lintasan, seperti tempat ibadah, lintasan massa yang akan melakukan konvoi keliling untuk merayakan malam Tahun Baru dan harapan kami tetap satu komando tidak ada yang menyembunyikan permasalahan,” ucap Kapolsek Cepiring.
Kapolsek juga berharap, dalam pengamanan ini laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan Ikhlas, semoga amal ibadah tugas kita mendapatkan pahala dan wilayah Kecamatan Cepiring tetap aman dan kondusif. 

Pos terkait