Keluarga Besar Bapak Syarifudin Serahkan Infaq Rp 570 Juta Untuk Pembangunan Masjid jami Baitul Huda Desa Karangmaja

Penyerahan Secara Simbolis infaq (Foto : Narsiwan)
Brebes, WARTAPANTURA.ID – Keluarga Besar Bpk Syarifudin Serahkan Bantuan Infaq Untuk Pembangunan Masjid jami Baitul Huda Desa Karangmaja Sebesar Rp. 570 Juta, Senin (22/11/21).
Sebelumnya Abdul Wahid Ketua DKM Masjid Baitul Huda Menjelaskan dana yang telah terkumpul sekitar 400 jutaan, Sementara anggaran yang diperlukan sebesar 1,5 Milyar Rupiah, Sabtu (30 /10/21).
Semangat Panitia dan Warga masyarakat Desa Karangmaja bertambah ketika salah satu keluarga besar Bpk Syarifudin memberikan infaq sebesar Rp. 570 Juta yang ditujukan untuk Almh. Hj. Masmuah dan H Abdul aziz,Orang tua dari keluarga besar Bpk Syarifudin. 
Penyerahan secara simbolis oleh pihak keluarga besar Bpk. Syarifudin kepada panitia pembangunan masjid jami Baitul Huda yang diwakili langsung oleh Jaenudin selaku kepala desa Karangmaja dan penanggung jawab pembangunan.
“Terima kasih yang sebesar – besarnya atas infaq yang diberikan untuk pembangunan masjid jami Baitul Huda Desa Karangmaja, Semoga bermanfaat dan semoga amal ibadah di balas Allah SWT berlipat ganda”, ucap Jaenudin kepada pihak keluarga Bpk Syarifudin.

Ditempat yang sama salah satu pihak panitia pembangunan masjid jami Baitul Huda menyampaikan bahwa total dana yang terkumpul saat ini sebesar Rp. 720 juta dimana sumber dana berasal dari Keluarga besar Bpk Syarifudin Rp. 570 Juta Sisanya dari Infaq Swadaya Masyarakat. 
“Dan bagi warga masyarakat yang ingin menyisihkan sebagian hartanya yang tidak bisa langsung memberikannya ke panitia, bisa lewat transfer ke rekening Bank BRI 5866 01 018587 53 0 Atas nama DKM Baitul Huda” , Pungkas Abdul Wahid Ketua DKM Baitul Huda.
Kontributor : Narsiwan 

Pos terkait