Kembangkan Destinasi Wisata Desa, Kades Sindanghela Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bangun Jalan

YouTube video player

Brebes, WARTAPANTURA.ID – Demi Kembangkan Destinasi Wisata Desa, D. Daddi Suparman Kepala Desa Sindanghela Rela gunakan dana pribadi untuk bangun jalan, Dikutip dari Sinarmetro.com, Kamis(16/12/21)
Jalan yang dibangun menurut daddi adalah akses yang mana nantinya bisa menuju Curug Tonjong khususnya untuk roda empat karena memang selama ini jalan hanya bisa dilalui oleh roda dua, ucap daddi Suparman saat diwawancarai wartawan Sinarmetro.com.
Antusiasme warga Dukuh Buadil yang setiap minggunya mengadakan kegiatan Bakti Sosial memotivasi Daddi untuk benar benar membangun Desa tercintanya.
“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga masyarakat khususnya Desa Sindanghela yang turut serta bekerja sama untuk membangun kemajuan Desa” , ucap Daddi Suparman.
Daddi Suparman juga menjelaskan bahwa anggaran pembangunan ini murni dari kantong pribadi dan Swadaya masyarakat
Seperti dikatakan Ratinah warga Dukuh Buadil Desa Sindanghela, Sangat berterima kasih kepada Pemdes Sindanghela khususnya Kepala Desa yang benar – benar memperhatikan pembangunan desa, ucap Ratinah saat diwawancarai wartawan Sinarmetro.com.
Daddi dan warga Desa Sindanghela Berharap dengan adanya gerakan bakti sosial bangun jalan secara Swadaya bisa mengetuk Pemkab Brebes untuk turut serta partisipasi pembangunan khususnya Desa Sindanghela

Pos terkait