Kylian Mbappe Buka Pintu Hijrah ke Liverpool

Warta Bola – Kabar mengejutkan datang dari superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu dikabarkan belum mantap pindah ke Real Madrid, dan malah membuka pintu hijrah ke Liverpool.  
Menurut Sport, seperti dikutip Mirror, Kamis (17/2/2022), Kylian Mbappe berubah pikiran setelah bentrok PSG kontra Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions 2021/2022, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.
Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah lama santer dikabarkan dengan kepindahan ke Madrid. Bahkan, ada rumor ia hampir dipastikan gabung Los Blancos pada musim panas 2022 setelah empat tahun di PSG. 
Namun, media Spanyol Sport melaporkan Mbappe kini malah serius mempertimbangkan pindah ke Premier League, di mana Liverpool dikabarkan tertarik memboyongnya. Menurut Sport, Liverpool tertarik meyakinkan Mbappe melalui sang manajer, Jurgen Klopp.   
Pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Mbappe menjadi pencetak gol tunggal kemenangan PSG atas Madrid. Saat itu, ia dikabarkan frustrasi melihat kualitas tim besutan Carlo Ancelotti.   
Alhasil, dia memilih menunggu dan berpikir ulang tentang rencana masa depannya. Kabar ini jadi pukulan besar bagi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang ngebet memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. 
Masih menurut Sport, sumber dari pihak Mbappe menegaskan belum ada kesepakatan kontrak apa pun dengan Real Madrid. Jadi, dia masih bisa memilih opsi lain. 
Bahkan, Mbappe juga tidak menepis opsi tetap bertahan di PSG. Kontraknya di Parc des Princes akan habis pada akhir musim ini. 
Mbappe juga dikabarkan siap mendengarkan tawaran dari Liverpool. Pemain Prancis itu disebut-sebut sangat tertarik dengan sepak terjang The Reds. 
Sementara itu, Kylian Mbappe mengaku bahagia bisa membawa Paris Saint-Germain memetik kemenangan kontra Real Madrid. Kontribusi tersebut sekaligus menjadi bukti komitmen sang pemain kepada PSG.
“Saya memang mengatakan jika saya akan memberikan semua yang saya miliki dan saya perlu membuktikannya di lapangan, begitu lah faktanya. Saya berhasil melakukannya pertama kali, sekarang saya perlu membuktikannya untuk kedua kalinya di Bernabeu,” kata Mbappe.
“Bermain di sana pada leg kedua untuk meraih hasil imbang tidak layak untuk klub seperti PSG. Kami harus menganalisis permainan, itu akan menjadi konteks yang berbeda,” lanjutnya.
“Saya bermain di salah satu klub terbaik di dunia, saya akan selalu memberikan 100 persen sepanjang musim, dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi setelahnya,” tegas Kylian Mbappe.

Pos terkait