Lakukan Ops Yustisi, Polsek Ketanggungan ,TNI dan Satpol PP Imbau Masyarakat Patui Prokes

Foto : Istimewa


Brebes, WARTAPANTURA.ID – Kegiatan Edukasi protocol kesehatan untuk selalu pakai masker terus dilakukan di wilayah ketanggungan, Brebes Jwa tengah,Senin (15/11) di lansir dari polresbrebesnews.com.
Petugas TNI – Polri dan Satpol PP di kecamatan ketanggungan melakukan kegiatan operasi dilakukan dibeberapa penggal jalan untuk memberikan imbauan da juga membagikan masker.
Sementara itu Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan, operasi tersebut dilaksanakan untuk memberikan edukasi protokol kesehatan terutama untuk selalu pakai masker saat beraktfiitas.
“Dalam operasi ini kita bekerjasama dengan TNI dan Satpol PP. Selama kegiatan operasi ini berjalan aman dan terkendali,” terangnya.
Ia juga menjelaskan kegiatan yang dilaksanakanselaian membagikan masker, kegiatan juga di laksanakan malam hari berupa penertiban jam operasional rumah makan dan cafee.
“Dan untuk warga yang tadi tidak menggunakan masker, kita kasih. Dengan harapan, ke depan tetap untuk mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.
Diakir Kapolsek Berpesan untuk masyarakat tetap patuhiprotokol kesehatan 5 M untuk bersama dalam upaya mencegah penyebaran covid -19.

Pos terkait