Lantik 3 Kades, Bupati Subang Ajak Jaga Amanah Rakyat

 
Subang, WARTAPANTURA.ID – Bupati Subang H. Ruhimat melantik sekaligus mengambil sumpah janji jabatan Kepala Desa Bobos, Mayangan, dan Legonkulon periode 2022-2028 di Aula Desa Bobos, Kecamatan Legonkulon,  Senin (3/1/2022).
Kepala Desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatan tersebut diantaranya Anwar Nurjali SH sebagai Kepala Desa Bobos, Darto sebagai Kepala Desa Mayangan, dan Nahrudin sebagai Kepala Desa Legonkulon. 
Camat Legonkulon drs. Aet Rudiatna, M.Si dalam laporannya menyampaikan berkat koordinasi para panitia, perangkat desa dan masyarakat serta bimbingan dari Kang Jimat dan dinas terkait sehingga tahapan demi tahapan bisa dilalui dengan lancar dan aman. 
Aet pun mengamanatkan kepada para kades terpilih untuk dapat mengemban amanah dengan baik dan bertanggung jawab dalam membangun desanya masing-masing.
“Perlihatkan kepada orang-orang, kepiawaian saudara-saudara dalam mewujudkan 9 Program Jawara,” Ujar Camat Legonkulon.
Sementara itu dalam sambutannya Kang Jimat mengucapkan selamat kepada ketiga kepala desa terpilih serta berpesan agar menjalankan tugas dengan amanah.
“Selamat kepada kades terpilih, yang memulai pengabdiannya di desa masing-masing,” Ujar Kang Jimat. 
Kang Jimat pun berpesan kepada para kepala desa terpilih agar mengemban jabatan dengan penuh rasa tanggung jawab. 
“Saya titipkan desa yang bapak pimpin, jangan sampai bapak-bapak kena masalah hukum, saya yakin bapak-bapak bisa menjalani dengan baik amanat yang dititipkan oleh rakyat ini,” Tutur Kang Jimat. 
Kang Jimat juga menyampaikan terima kasih kepada panitia di tiga desa yang telah melaksanakan pilkades dengan tertib dan aman.
Selanjutnya Kang Jimat berpesan bahwa pesta demokrasi telah usai dan saatnya seluruh masyarakat kembali bersatu.
“Pesta demokrasi sudah selesai, saya minta kepada kedua kepala desa terpilih dan semua pendukung untuk kembali bersatu dalam membangun desa masing-masing. Mari kita buktikan kedewasaan dalam berdemokrasi,” ujar Kang Jimat.

Pos terkait