Lawan Athletic Bilbao, Hazard dan Bale Siap Main!

WARTA BOLA – Real Madrid bakal menghadapi duel alot kontra Athletic Bilbao di perempat final Copa del Rey 2021/11, Jumat (4/2/2022). Eden Hazard dan Gareth Bale mungkin bermain.

Pertandingan ini jadi laga pertama bagi pasukan Carlo Ancelotti setelah berlibur sejenak akibat jeda internasional. Artinya, Madrid membutuhkan pemain-pemain terbaik untuk memetik kemenangan.
Laga akan sulit, Bilbao bukan lawan mudah. Untungnya Ancelotti punya banyak opsi pemain yang bisa diturunkan, khususnya di lini serang.
Hazard dan Bale sudah siap bermain setelah lama menepi cedera, khususnya Hazard. Winger Belgia itu sudah beberapa kali turun ke lapangan sebelum jeda internasional.
Ancelotti juga membuka peluang main untuk dua winger mudanya yang baru kembali dari jeda internasional.
“Ya, mereka [Hazard dan Bale] mungkin bermain, karena kondisi mereka baik-baik saja. Sama seperti Asensio yang baru pulih sepenuhnya,” ujar Ancelotti
“Vinicius dan Rodrygo memang baru kembali [dari timnas], tapi mereka masih 20 tahun, bukan 60 tahun seperti saya. Mereka bisa pulih dengan cepat.”
Ancelotti membuka peluang lebar untuk mengutak-atik skuad Madrid di pertandingan ini. Copa del Rey bisa jadi kesempatan bagi mereka yang jarang bermain reguler di liga.
“Kami juga harus menilai pemain-pemain yang baru kembali [dari timnas] dan yang bermain. Casemiro tidak bermain, Rodrygo bermain sedikit,” sambung Ancelotti.
“Kami harus menilai itu. Jika mereka hanya sedikit kelelahan, mereka bisa ikut bertandang [ke Bilbao] karena kami mungkin membutuhkan tenaga mereka untuk beberapa menit,” pungkasnya.

Pos terkait