Marko Lazetic resmi kenakan seragam Rossoneri

Foto : Istimewa

WARTA BOLA – Raksasa Serie A AC Milan mengumumkan bahwa mereka resmi merekrut Marko Lazetic dari Red Star Belgrade.

Milan mengumumkan transfer tersebut pada Kamis (27/01/2022) malam WIB. Sebelumnya, Lazetic sudah mendarat dan menjalani tes medis pada hari Selasa (25/01/2022) kemarin.
Milan mendatangkan Lazetic setelah mereka kehilangan Pietro Pellegri. Rossoneri gagal mempermanenkan servisnya dari AS Monaco.

Pengumuman Milan
AC Milan mengumumkan peresmian transfer Marko Lazetic di laman resminya. Mereka mengungkapkan bahwa pemain 18 tahun tersebut dikontrak selama empat tahun ke depan.
“AC Milan mengumumkan bahwa Marko Lazetic telah bergabung dengan Rossoneri dari Crvena zvezda dengan kesepakatan permanen. Striker Serbia telah menandatangani kontrak dengan Klub yang berlangsung hingga 30 Juni 2026.”
“Lahir di Beograd, Serbia, pada 22 Januari 2004, Marko datang melalui jajaran pemuda Crvena zvezda sebelum melakukan debut tim utama pada November 2020. Ia kemudian dipinjamkan ke Grafičar, di mana ia mencetak empat gol dalam 14 penampilan. Setelah kembali ke Crvena zvezda pada musim panas 2021, musim ini dia mencetak satu gol dalam 16 pertandingan.”
Sebelumnya ada kabar yang simpang siur soal berapa biaya yang harus dikeluarkan AC Milan untuk bisa memboyong Marko Lazetic dari Red Star Belgrade. Ada yang menyebut ia ditebus lima juta euro.
Namun kemudian ada laporan ia direkrut dengan harga tiga juta ero. Milan juga masih harus menyerahkan bonus 500 ribu euro.
Terbaru ada kabar bahwa AC Milan harus menebus Marko Lazetic dengan harga empat juta euro. Plus ada satu juta tambahan dalam bentuk bonus penampilan.

Pos terkait