Motivasi Prajurit Dan PNS, Dandim Pemalang Berikan Jam Tangan

Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han)., memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS, di Makodim Senin (6/12/2021).(Foto /; Istimewa)
Pemalang, WARTAPANTURA.ID – Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin Prajurit Kodim 0711/Pemalang untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan,  Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han)., memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS, di Makodim Senin (6/12/2021).
Dalam Jam Komandannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han) menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Kodim Pemalang yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi serta jangan puas dengan hasil yang dicapai tapi harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju.
Lebih lanjut Dandim, menitipkan putra-putra terbaik Papua (Baotsus) kepada para Danramil jajaran agar dibina dan dibimbing tentang tugas-tugas sebagai Aparat kewilayahan, agar memiliki jiwa nasionalisme dan hindari pelanggaran sekecil apapun.
Dandim juga menekankan kepada anggota agar jaga keharmonisan keluarga, kalau ada masalah diselesaikan dengan baik, jadilah imam yang baik bagi keluarga.
“Lengkapi perlengkapan dan kelengkapan diri dan kendaraan  bagi anggota yang memakai kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan kelengkapan yang SNI”, Tambahnya
Untuk menjaga kebersihan pantai dimusim penghujan ini, menurut Dandim, agar dilaksanakan karya bakti pembersihan pantai widuri minimal sebulan sekali supaya kebersihan pantai kebanggaan masyarakat Pemalang tetap terjaga.,Pungkas Letkol Roihan.
Disela-sela Jam Komandan,  Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han), menjelaskan tentang fungsi utama TNI dan tugas pokok TNI sesuai UU No. 34 tahun 2004 serta mengadakan tanya jawab tentang tugas-tugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan 

Pos terkait