Pemain Timnas Witan Sulaeman Mantap Pinang Gadis Cantik Berhijab

Foto :Istimewa 

Warta Bola – Witan Sulaeman sudah mantap dengan rencana menikah muda. Dia baru saja melamar kekasihnya, Rismahani pada Jumat (8/1/2022) malam WITA di Palu, Sulawesi Tengah.
Pada usianya yang baru menginjak 20 tahun, Witan Sulaeman telah bertunangan dengan Rismahani dan kelak akan menjadi pasangan suami istri.
Demi meminang gadis cantik berhijab itu, Witan memberikan mahar sebesar Rp250 juta plus beras 100 kg dan gula 50 kg.
Prosesi lamaran Witan dengan Rismahani disiarkan secara live melalui akun Instagram Rismahani, @rismahani__. Belasan ribu netizen menonton pertunangan dua pemuda-pemudi itu.
“Maksud kedatangan kami kemari adalah untuk mengikat jalinan kekuatan dalam sebuah rumah tangga,” kata perwakilan keluarga Witan dalam live di Instagram Rismahani.
“Oleh karena itu, untuk mengikat kekuatan InsyaAallah ke depan, pada malam ini mengantarkan seserahan adat yang telah diberikan.”
“InsyaAllah ke depan kedua calon mempelai akan menjalani pernikahan dengan membangun keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah. Kami sampaikan tiga seserahan sebagai tanda pengikat.”
“Yang pertama kami membawa uang mahar sebesar Rp250 juta, kedua seserahan beras sejumlah 100 kg dan gula 50 kg,” ucap perwakilan keluarga Witan Sulaeman itu.
Sumber :fb/kabar Timnas 

Pos terkait