Pembangunan Mall Yang Mangkrak, Ini Kata Bupati Indramayu

Indramayu, WARTAPANTURA.ID – Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar mengungkapkan, proses pembangunan Mall Indramayu yang sempat mangkrak kini, segera dilanjutkan.
Hal itu dikatakan Bupati Indramayu Nina Agustina saat Lanching Program Pusat Ajar Digital Indramayu (PADI) di Pendopo Indramayu, Sabtu (27/11/21).
Bupati Nina Agustina mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Indramayu telah berkomunikasi dengan pengembang yang akan melanjutkan proses pembangunan Mall Indramayu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Indramayu itu.
“Pengembangannya untuk Mall yang kemarin mangkrak, dia bilang bu kasih saya 1 atau 2 bulan kasih jawaban nanti mudah-mudahan saya melanjutkan untuk Mall Indramayu,” kata orang nomor satu Indramayu itu.
Lebih lanjut, Bupati Indramayu Nina Agustina meminta, semua tenaga pendidik di lingkungan Dinas Pendidikan Indramayu dan para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk fokus mewujudkan visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) termasuk diantaranya meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).
“Kita konsentrasi untuk pembangunan Indramayu. Selanjutnya investasi di Indramayu akan saya kejar, karena itu salah satunya untuk IPM kita. IPM terdiri dari Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi dan semuanya akan kita jemput,” jelasnya.
Hal ini, tambah Bupati Nina Agustina, dibuktikan dengan di beberapa wilayah di Kabupaten Indramayu diperuntukkan kawasan industri yang diminati oleh para investor yang akan mendirikan usahanya di Indramayu.
“Salah satunya di Cikamurang. Selanjutnya di Krangkeng sudah ada Pabrik Sepatu dan di Cikamurang sudah mau ada Pabrik Sepatu. Losarang Insya Allah akan menjadi kawasan Industri, seneng engga,” katanya kepada hadirin.
Bupati Nina Agustina berharap, masyarakat Indramayu yang masih belum bisa meneruskan pendidikannya agar bisa mengikuti Program Kerja Paket (Ja-Ket). Ijazah menjadi penting sebagai syarat dalam menyambut kehadiran lapangan pekerjaan di Kabupaten Indramayu.
“Kejar paket yang belum lulus hayu kejar-kejaran. Suruh sekolah kejar paket karena nanti lapangan pekerjaan akan terbuka seluas-luasnya,” harapannya. 

Pos terkait