Piala AFF 2020: Usai Dihajar Vietnam, Malaysia Alihkan Fokus Lawan Timnas Indonesia

Foto : Istimewa
Singapura, Warta Bola – Tim Nasional (Timnas) Malaysia dihajar Timnas Vietnam 3-0 saat memainkan laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (13/12/2021). Pelatih Harimau Malaya, Tan Cheng Hoe, langsung mengalihkan fokus timnya untuk melawan Indonesia pada laga pamungkas.
Tan Cheng Hoe menyebut bahwa Malaysia telah berusaha untuk tampil maksimal di laga tersebut. Namun dirinya tak mau larut dalam kekecewaan dan akan membidik kemenangan saat menghadapi Indonesia di laga berikutnya.
“Kami berjuang keras tetapi kami kalah dari tim yang lebih baik. Sehingga kami harus tetap fokus dan berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya melawan Indonesia,” ujar Tan Cheng Hoe dilansir dari situs resmi AFF, Minggu (12/12/2021).
Pertandingan antara Indonesia vs Malaysia pun diyakini akan menjadi salah satu pertarungan sengit. Laga tersebut dijadwalkan akan berlangsung di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021) pukul 19.30 WIB.
Klasemen sementara, Indonesia kini menempati posisi kedua usai melibas Laos dengan skor 5-1. Sedangkan posisi puncak diambil alih Vietnam setelah menggeser Malaysia yang turun ke peringkat ketiga.
Sumber : Garuda Sport45

Pos terkait