Pisah dari Arsenal, Aubameyang sudah berlatih di Barcelona

Foto : Istimewa 
Warta Bola – Pierre-Emerick Aubameyang memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Barcelona. Aubameyang pun tak lupa mengucapkan pesan perpisahan untuk mantan klubnya dan penggemar The Gunners.
Aubameyang bergabung dengan Arsenal sejak Januari 2018. Bersama The Gunners, Aubameyang tercatat bermain sebanyak 162 kali dengan mencerak 92 gol di semua kompetisi.
Setelah dibekukan Mikel Arteta karena pelanggaran disiplin, Aubameyang akhirnya berpisah dengan Arsenal. Kontrak Aubameyang resmi diputus setahun lebih awal.
Kini Aubameyang telah menutup kariernya di Arsenal. Pemain berusia 32 tahun itu pun tak lupa mengucapkan selamat tinggal kepada mantan klubnya dan penggemar The Gunners.
“Untuk para penggemar Arsenal. Terima kasih telah menjadikan London rumah bagi saya dan keluarga selama empat tahun terakhir. Kami melewati suka dan duka bersama dan dukungan Anda sangat berarti bagi saya,” tulisnya di Instagram.
“Saya sedih tidak mendapatkan kesempatan membantu rekan setim dalam beberapa pekan terakhir, tetapi saya tidak memiliki apa-apa selain menghormati klub ini. Saya sangat berharap rekan saya dan penggemar yang terbaik dan meraih kesuksesan di tahun-tahun ke depan. Cinta, Auba.”
Pierre-Emerick Aubameyang sudah mengakhiri kebersamannya dengan Arsenal. Namun, Barcelona tak kunjung mengumumkan perekrutan pemain 32 tahun tersebut.
Menariknya, Aubameyang justru sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan bersama skuat Barcelona pada Selasa (1//2022). Foto Aubameyang berlatih di Barca pun ramai beredar di media sosial.
“Aubemeyang memang masuk pagi ini dengan rekan satu timnya. Dia menempatkan dirinya di bawah perintah Xavi meski belum diumumkan secara resmi. Dia sangat dekat dengan Dembele sepanjang pagi.”

Pos terkait