Polres Brebes Luncurkan Film Berjudul “Gumun” (Bakul Ndog Asin dadi POLISI)

Brebes, WARTAPANTURA.ID – Filem Pendek bercerita seorang Penjual telor asin yang menjadi Polisi di Brebes telah di luncurkan Oleh Polres Brebes.

Dibintangi oleh Fauzi sebagai Aditya dalam Filem ini selaku pemeran utaman disini, dan Muna Aulia Sebagai kekasih Aditya di selingi balutan tawa oleh seorang Ratna Sebagai Ibu Aditya dan juga Suparno Sebagai Ayah Aditya, Filem ini menjadi sorotan positif warganet usai di luncurkan Sabtu (19/02) sekitar pukul 14 :30 wib dengan banyaknya komentar positif dari warganet.

Salah satunya, akun YouTube Azka Muzaki dan M Setyo Dwi putra dalam komentarnya mengatakan Awesome dengan hadirnya Filem pendek ini. Dimana salah satu komen menyebutkan salah satu pemeran pada ibu Aditya @alviradiantika memberikan komen positif ibu ibunya oke juga mantap.

Filem Pendek “Gumun Ini” menceritakan perjuangan Aditya yang sempat tidak mendapatkan restu orangtua untuk mendaftar polisi kemudian dengan Tekad yang kuat ia berhasil meyakinkan kedua orangtuanya dan mewujudkan cita citanya sebagai seorang abdi negara.

Tak hanya itu, motivasipun Hadir dengan adanya Polisi Humanispun di tunjukan Ipda Rizki Renandi yang membantu anak anak menyeberangkan sekolah dan Bripda Nizar yang Hadir memberikan Motivasi kepada Fauzi untuk terus berjuang meraih cita citanya.

Dijelaskan Kabag SDM Kompol Pipit Witianingsih melalui Kasie Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto Filem Pendek ini di garap oleh Mind Production untuk memberikan motivasi kepada Adik adik kita untuk terus merai cita cita menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia.

“Untuk menjamin mutu hasil rekrutmen. Semuannya menjunjung tinggi prinsip “BETAH” (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis),”ujarnya.

TONTON SELENGKAPNYA…

Pos terkait