Redup di MU, Barcelona Dikabarkan Siap Berikan Tawaran Terbaik Buat Edinson Cavani

Warta Bola – Barcelona dikabarkan masih tertarik dengan striker Manchester United Edinson Cavani, yang kontraknya di Old Trafford akan berakhir musim panas ini.
Manajer sementara MU, Ralf Rangnick tidak menyembunyikan keinginan timnya untuk merekrut penyerang baru pada jendela transfer berikutnya. Di sisi lain, Cavani diyakini memiliki pandangan untuk pindah ke La Liga.
Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam 11 penampilan Premier League untuk Setan Merah musim ini. Namun, Cavani tak bisa maksimal di MU karena masalah cedera.
Media Spanyol, Fichajes, Selasa (15/2/2022), melaporkan bahwa setelah gagal untuk mengontrak pemain Uruguay pada Januari, Barcelona tetap tertarik untuk mengamankan tanda tangan sang striker dan akan mencoba lagi musim panas ini.
Kontrak Cavani yang akan berakhir pada akhir musim ini, ia bebas untuk menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub luar negeri, yang berarti bahwa Barcelona dapat menyelesaikan transfer pertama mereka lebih awal.
Setelah tiba di Old Trafford pada 2020, Cavani telah mencetak 19 gol dan memberikan tujuh assist dalam 54 penampilan untuk klub.
Edinson Cavani telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dalam beberapa pekan selama musim dingin lalu. Penyerang Uruguay itu kesulitan menembus skuad utama semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.
Desas-desus tentang peralihan tersebut telah berkembang dalam beberapa minggu terakhir setelah Sergio Aguero, yang bergabung dengan Barcelona dari Man City pada musim panas, terpaksa pensiun dini.
Setelah menikmati musim debut yang solid di mana ia mencetak 17 gol di semua kompetisi, 10 di antaranya datang di Liga Inggris, performa Cavani menurun drastis musim ini.
Dia hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan, bahkan enam laga di antaranya dari bangku cadangan.
“Meskipun musim lalu bagus, kali ini kondisinya berbeda. Ketika seseorang seperti Ronaldo datang ke klub, dia mengambil semua sorotan, dia memainkan setiap pertandingan dan di dunia sepak bola hal seperti ini terjadi,” kata Berbatov kepada Betfair.
“Jika ada kesempatan bagi Cavani untuk meninggalkan klub, jika ada tawaran dari Barcelona, maka tentu saja dia akan berpikir untuk mengambilnya untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain.”
“Dan jika Edinson Cavani bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Liga Spanyol maka saya akan mendukungnya,” ujarnya lagi.

Pos terkait