Selain Di Jebloskan Ke penjara, Bripda RB Juga Di Berhentikan Secara Tidak Hormat

Warta Hukum – Bripda RB, anggota Polres Pasuruan sekaligus tersangka kasus aborsi telah ditahan di rutan Polda Jatim. Ia ditahan setelah mantan kekasihnya NWS (23) tewas menenggak racun.

Berdasarkan foto yang diterima detikcom dari Polda Jatim, tampak Bripda RB telah berada di dalam rutan. Tak hanya itu, ia juga telah mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye.
“Betul, sudah ditahan. Di rutan Polda Jatim,” terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko kepada detikcom, Minggu (5/12/2021).
Sebelum ditahan dan jadi tersangka, Bripda RB diketahui telah menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jatim. Hal itu dilakukan untuk klarifikasi atas kasus bunuh diri NWS dengan menenggak racun. 
NWS ditemukan warga dalam kondisi tewas di sebelah makam ayahnya di Makam Islam Sugihan, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Kamis (2/12) sekitar pukul 15.30 WIB.
Mahasiswi perguruan tinggi di Malang ini diduga nekat bunuh diri mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun. Polisi menemukan sisa cairan racun dalam botol plastik di lokasi tewasnya korban.
Situs Referensi : detik.com

Pos terkait