Selangkah lagi Robin Gosens akan berseragam Inter Milan

WARTA BOLA – Robin Gosens diperkirakan akan menjalani tes medis Inter Milan besok, Kamis (27/1/2022). Atalanta diyakini telah sepakat melepas pemain andalannya di angka 25 juta euro.

Berbagai sumber termasuk Sky Sport Italia, Sportitalia, Tuttomercatoweb dan lainnya mengonfirmasi bahwa Atalanta dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan untuk transfer tersebut.
Itu secara efektif sudah dilakukan tadi malam, tetapi detail terakhir dipangkas hari ini. Rinciannya, Atalanta menerima €22 juta ditambah bonus €3 juta.
Ini akan menjadi kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli, sehingga memungkinkan Inter Milan untuk menyicil biaya selama dua musim atau lebih.
Perantara Robin Gosens dan agennya terlihat memasuki markas Inter Milan sore ini waktu setempat, di mana mereka akan mendapatkan kontrak tertulis dengan nilai €2,5 juta per musim ditambah bonus.
Bek sayap Timnas Jerman itu tinggal menjalani tes medis pada hari Kamis sebelum menyelesaikan transfer.
Newcastle United telah menawarkan lebih baik dalam hal biaya transfer ke Atalanta dan gaji ke Gosens, sekitar €3,5 juta per musim, tetapi pemain itu tidak pernah tertarik dengan ide untuk bergabung dengan The Magpies.
“Robin Gosens ke Inter Milan, here we go! Kesepakatan dengan Atalanta telah tercapai. Peminjaman dengan kewajiban pembelian permanen sebesar 25 juta euro plus bonus. Sudah sepakat,” tulis Fabrizio Romano.
“Gosens akan menandatangani kontrak dalam hitungan jam. Negosiasi sudah selesai dan disepakati. Segera gabung Inter Milan Januari ini.”

Pos terkait