Sempat Terpapar Covid-19, Van Dijk dan Fabinho Sudah Latihan Lagi Bersama Liverpool

Warta Bola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan para pemain yang sebelumnya positif COVID-19, termasuk Virgil van Dijk dan Fabinho, kini sudah dinyatakan negatif namun demikian ada tambahan kasus lain di skuat The Reds.
Sebelumnya Liverpool menjadi klub terbaru yang terkena serangan virus COVID-19. Empat pemainnya pun harus menjalani masa isolasi.
Selain Van Dijk dan Fabinho, ada Thiago Alcantara dan Curtis Jones. Alhasil mereka harus absen di laga lawan Tottenham di Premier League.
Mereka juga absen di laga lawan Leicester. Saat itu The Reds bersua Jamie Vardy dkk di babak perempat final EFL Cup.
Namun kini ada kabar bagus bagi skuat Liverpool. Para pemain yang positif COVID-19 kini sudah dinyatakan negatif.
Artinya, Virgil van Dijk, Fabinho, Thiago Alcantara, dan Curtis Jones, bisa berlati lagi dengan rekan-rekannya yang lain. Mereka kemungkinan besar bisa ikut bermain di laga lawan Leicester City di pentas Premier League pad 29 Desember 2022 nanti.
“Ya, para pemain yang harus mengisolasi diri, atau terpapar COVID, telah kembali,” kata Klopp pada situs resmi Liverpool.
“Itu berarti Fab, Virgil, Curtis dan Thiago. Thiago adalah yang terbaru, ia kembali dan berlatih kemarin untuk pertama kalinya bersama tim,” sambungnya.

Pos terkait