Seorang Kake Asal Losari Tewas Tersambar Kereta Api Barang

Durahim (76), kakek asal Desa Bojongsari Rt 005 Rw 007, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes tewas setelah terserempet Kereta Api Barang ( Foto : Istimewa)

Brebes, WARTAPANTURA.ID – Durahim (76), kakek asal Desa Bojongsari Rt 005 Rw 007, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes tewas setelah terserempet Kereta Api Barang pengangkut semen, Minggu, (07/11/2021).
Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Losari AKP Umi Antum F menyebut, korban terserempet kereta dengan Nomor KA 2728 ( Karacibon servis ) jurusan CNP-KYA (Cirebon Perujakan-Karang Talun Kroya Cilacap) dari barat menuju ke timur di lintasan kereta KM. 255 + 2/3 jalur hulu petak area perlintasan tanpa palang pintu, termasuk Dukuh Tembongrea, Desa Bojongsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes.
“Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Losari pukul 13.00 WIB, 30 menit setelah kejadian oleh perangkat desa setempat dan Danton Polsuska Cirebon Brebes,” ujarnya.
Menurut keterangan, dari masinis Kereta Api Barang 2728 Rifkhy dan Ibnu, bahwa Kereta menemper seorang laki laki di lintasan KA hulu petak KM 255+2/3 masuk Wilayah Kecamatan Losari Brebes, yang kemudian KA barang 2728 (semen) melaporkan kejadian di Stasiun Ketanggungan, Kecamatan Ketanggungan Kabuten Brebes.
“Adapun fakta dalam olah tempat kejadian perkara, ditemukan bahwa korban tewas dengan beberapa luka,” tandasnya.
Setelah itu, tutur Kapolsek, korban kemudian di evakuasi untuk mendapat pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Bojongsari, Losari. Kemudian korban diserahkan kepada keluarganya, karena pihak keluarga tidak menginginkan jenazah untuk di autopsi.
“Tidak diketahui persis korban sedang beraktifitas apa saat dilokasi kejadian sehingga korban terserempet kereta, karena saat itu tidak ada warga yang melihatnya,” pungkasnya.

Pos terkait