Sukseskan Program Vaksinasi, Nakes Lakukan Vaksin Door To Door Di Desa Karangbandung – Ketanggungan

 

Vaksinasi di wilayah Brebes terus digencarkan

Brebes, WARTAPANTURA.ID – Percepatan Vaksinasi di wilayah Brebes terus digencarkan, seperti yang Polsek Ketanggungan bersama Nakes dari Puskesmas Cikeusal Kidul saat menggelar kegiatan Vaksinasi dengan cara mendatangi rumah warga di Desa Karangbandung Kecamatan Ketanggungan, Sabtu (29/01/2022).
Bidan Pendamping Vaksinasi, Fika Apriani Am.d Keb menyatakan pihaknya menggelar vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dan upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

“Kita mendatangi warga yang belum melakukan vaksinasi harapannya warga yang belum divaksin untuk divaksin petugas gabungan,” ujar Fika.

Ia juga mengatakan, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, disamping itu lokasi vaksin yang lumayan jauh menjadi hambatan dalam percepatan Vaksinasi

Sementara itu Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto menyatakan pihaknya kali ini mendapatkan tugas melakukan pendampingan Vaksinasi di Karanganbandung dalam rangka percepatan Vaksinasi.

“Sinergitas antara Polri dan Tenaga kesehatan di lapangan masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dapat terbantu dan kita juga sosialisasi pentingnya Vaksinasi di masa Pandemi,” kata Kapolsek.

sumber: humas Polres Brbebes

Pos terkait