Sulit dapatkan tanda tangan Renato Sanches, Milan siapkan opsi lain

 

WARTA BOLA – AC Milan terus merencanakan pembenahan pasukan guna menghadapi musim depan. Satu di antaranya dengan melakukan perburuan pemain yang akan mengisi posisi krusial, yakni lini tengah.

Hal itu menjadi konsentrasi AC Milan karena hampir pasti kehilangan Franck Kessie. Nama terakhir menyatakan diri enggan menandantangani kontrak baru. Menurut Tuttosport.it, Kessie menolak besaran gaji yang ada dalam perjanjian baru.

Antisipasi lubang yang ditinggalkan Kessie, AC Milan sudah mengejar pemain. Mereka menjatuhkan pilihan utama kepada pemain muda asal Portugal, Renato Sanches.

Gazzetta.itu merilis, AC Milan menganggap corak permainan Sanches sama persis dengan Kessie. Artinya, daya gedor rival sekota Inter Milan ini tak akan berkurang andai Kessie pergi dari San Siro.

Sayang, Renato Sanches bukan ‘properti’ yang mudah didapat AC Milan. Sang pemilik pemain, Lille, belum cocok dengan skema pembayaran dari AC Milan.

Sebenarnya, Renato Sanches bisa mendarat di kota mode ini sejak Januari 2022 lalu. Tapi, kendala harga membuat transaksi di pengujung batas bursa transfer musim dingin ini, gagal total.

Namun, AC Milan tak ingin kehilangan buruannya. Manajemen I Rossoneri sudah melakukan beberapa langkah pendekatan agar Sanches benar-benar tertarik terbang ke Milano.

Namun, andai Sanches gagal berkostum AC Milan, tim raksasa Liga Italia ini sudah punya cadangan, yakni Jordan Veretout.

Nama Jordan Veretout muncul karena memiliki kemampuan tinggi dan banyak pengalaman. Sayang, kondisinya di AS Roma tak bernasib baik, dan seolah sudah terbuang dari skuad Jose Mourinho.

AS Roma sudah memberi label harga 20 juta euro bagi siapapun yang akan mengambil Jordan Veretout. Namun, kabar beredar, kubu AC Milan ingin mengulur waktu sampai mendekati musim panas 2022 agar harga eks Fiorentina ini turun drastis.

Pada sisi lain, AC Milan wajib waspada terhadap beberapa tim yang juga mengincar Jordan Veretout. Satu di antaranya adalah raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Pos terkait