Terungkap Fakta Baru, Danu Menjadi Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Di Subang Kembali Diperiksa

Foto : wow tribun

Subang, WARTAPANTURA.ID – Terungkap fakta baru kasus pembunuhan Tuti dan amalia di Subang Jawa Barat yang menyebutkan bahwa saksi kunci Adi Danu kembali dilakukan pemeriksaan pada Selasa 7 Desember 2021 pagi. 
Ia disebut menjalani tes psikologi dan juga tes kejiwaan namun ada yang berbeda hal itu lantaran baru terlihat datang bersama dengan orang tua, dilansir tribunjabar.id 
Ahmad Taufan kuasa hukum Danau menyampaikan sejumlah informasi mengenai pemeriksaan sengkleyan ia membenarkan jika sang klien kembali dipanggil untuk diperiksa pihak penyidik Polda Jabar dari ditreskrimum Polda Jawa Barat 
pendampingan tak hanya dilakukan oleh orang tua melainkan juga dengan sang Paman orangtua dan kerabat disebut memang tak mengikuti pemeriksaan namun hanya mendampingi danu yang merupakan saksi kunci kasus Subang. 
Diinformasikan bahwa Danu datang menjalani tes psikologi dan tes kejiwaan sejak 09.00 pagi, Selasa (7/12/21)
Seperti diketahui Danu yang merupakan keponakan korban menjadi salah satu saksi kunci pembunuhan Tuti dan amalia pemeriksaan yang dilakukan padanya pun sudah berkali-kali dilakukan oleh pihak kepolisian. 
Selain itu pencarian pelaku pun masih terus dilakukan pihak kepolisian masih terus berupaya untuk mengungkap kasus yang setiap harinya menjadi sorotan publik. 

Pos terkait