Vin Diesel Ajak Dwayne Johnson Kembali di Fast Furious 10

Warta Film, WARTAPANTURA.ID – Sepertinya banyak penggemar yang sepakat bahwa ketenaran waralaba Fast & Furious di seluruh dunia sudah tidak diragukan lagi. Setiap filmnya selalu berhasil membuat penggemar terhibur dengan berbagai adegan aksi ikoniknya, termasuk adegan mobil yang terbang ke ruang angkasa di film F9 (2021). Berkat kesuksesan F9 dan besarnya antusiasme penggemar, sutradara Justin Lin berencana untuk memberikan sentuhan spektakuler pada dua film terakhirnya nanti, yaitu Fast 10 dan Fast 11.
Sementara beberapa aktor lama dipastikan akan kembali terlibat, Dwayne “The Rock” Johnson sepertinya memilih untuk tidak kembali sebagai agen Luke Hobbs di dua film terakhir Fast & Furious nanti. Hal tersebut karena buntut perselisihannya dengan pemeran Dominic Toretto, yaitu Vin Diesel, di lokasi syuting The Fate of the Furious (2017). Sejak saat itu mereka tidak pernah bertemu lagi di film-film Fast & Furious selanjutnya. Hal tersebut membuat penggemar penasaran dengan nasib Luke Hobbs di waralabanya.
Merasa bahwa Dwayne Johnson sangat sulit untuk dikesampingkan dari dua film terakhirnya nanti, baru-baru ini, tampaknya Vin Diesel mencoba memberanikan diri dengan membujuk Johnson untuk kembali ke waralaba Fast & Furious. Melalui akun Instagram pribadinya, Diesel membagikan postingan khusus yang ditunjukan pada Johnson.
Dalam postingan tersebut, Vin Diesel memosisikan dirinya sebagai keluarga dengan memanggil Dwayne Johnson sebagai “adiknya”. Diesel mengatakan bahwa Johnson sudah seperti keluarga baginya dan anak-anaknya. Dengan janjinya pada Pablo alias almarhum Paul Walker, dia berjanji untuk menyelesaikan waralabanya dengan cara terbaik. Untuk itu Diesel menegaskan bahwa dia sangat membutuhkan Johnson untuk kembali sebagai karakter Luke Hobbs yang tidak bisa diperankan oleh orang lain.
Johnson terkenal dalam perannya sebagai agen Luke Hobbs yang pertama kali muncul di film Fast Five (2011). Sejak saat itu dia terlibat kembali sebagai karakter penting di film Fast & Furious 6 (2013), Furious 7 (2015), dan The Fate of the Furious, serta spin-off Hobbs & Shaw (2019). Dengan pengalamannya tersebut, cukup jelas bahwa peran Dwayne Johnson di waralaba tidak tergantikan. Semoga saja, Johnson menyambut baik ajakan Diesel tersebut dan mereka pun kembali berdamai demi kelangsungan  Fast 10 dan 11.

Pos terkait