Yayasan ODGJ Dapat Bantuan Dari Pemkab Bekasi

Bekasi, WARTAPANTURA.ID – Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan bantuan sosial kepada yayasan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) Al Fajar Berseri di Kampung Pulo RT. 004 RW. 037 Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, pada Kamis, (02/12/2021) 
Bantuan sosial berupa permakanan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki kepada Marsan Susanto selaku pendiri Yayasan Al-Fajar Berseri didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Endin Samsudin dan Camat Tambun Selatan Junaefi. 
Plt Bupati Akhmad Marjuki mengatakan, Dinas Sosial memiliki tugas pokok dan fungsinya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan yang layak khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. 
“Dinas Sosial berupaya memenuhi kebutuhan dasar pangan bagi warga binaan, dengan memberikan bantuan sosial berupa permakanan yang diharapkan dapat meringankan beban pengurus yayasan,” ujarnya.
Plt Bupati Bekasi sangat mengapresiasi pendiri Yayasan Al Fajar Berseri, karena memiliki jiwa yang tulus dan iklas untuk membangun yayasan dan merawat para warga binaan. 
“Kami mengucapkan apresiasi Bapak Marsan Susanto selaku pendiri yayasan, yang dengan tulus dan ikhlas membangun yayasan ini, karena mendirikan yayasan dan merawat para warga binaan ODGJ sangat membutuhkan perjuangan,” kata Marjuki.

Pos terkait